Ada Wanita Aneh Tinggal Di Apartemen Pria Ini

Apakah anda pernah mengalami persediaan makanan dirumah anda habis lebih cepat dari biasanya? Beberapa cemilan yang anda siapkan menghilang tanpa jejak. Atau anda merasa seperti di awasi oleh seseorang ketika berada didalam rumah. Bila hal hal tersebut terjadi pada anda, anda sebaiknya lebih waspada. Bisa jadi apa yang Joe Cummings ini terjadi juga kepada anda.

Selama beberapa minggu Joe tidak pernah menyadari jika ada seorang wanita aneh yang ikut tinggal di dalam apartemen miliknya. Setelah beberapa minggu joe mengalami hal hal aneh seperti makanan hilang tanpa jejak Yang ada di dalam kulkas miliknya , joe berniat merekam kulkas yang ada di dapurnya untuk melihat bagaimana makanan yang berada di kulkas tersebut hilang tanpa jejak. Dalam video rekaman tersebut, seorang wanita aneh turun dari lubang ventilasi di bagian atas apartemennya. Dengan mengendap ngendap wanita itu lalu mengambil kursi untuk membantunya turun. Setelah itu wanita tersebut lalu membuka Kulkas dan mengambil beberapa makanan yang ada di kulkas.

Beberapa saat kemudian Joe berniat untuk ke dapur, wanita aneh ini terlihat panik dan bersembunyi secepat mungkin. Setelah Joe pergi dari dapur,wanita tersebut kembali membuka Kulkas kemudian kembali lagi ke tempat persembunyiannya di ventilasi. Setelah joe melihat rekaman tersebut, sontak ia kaget dan langsung menelpon polisi untuk menangkap wanita aneh ini. Menurut polisi wanita tersebut secara diam-diam telah menetap di ventilasi apartemen Joe selama beberapa minggu, bahkan mungkin lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar